Bagaimana Menurut Anda????

Go down

setujukah anda dengan www.forum-borneoflasher.com

100% 100% 
[ 7 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Votes : 7

Bagaimana Menurut Anda????

Post  md_cell on Thu Jun 05, 2008 5:19 pm

Forum yang skarang kita buat ini sebenarnya dibuat tanpa dana alias gratisan..... nah karna gratisan maka kita juga memakainya dengan berbagai keterbatasan.... misalnya kapasitas yang diberikan hanya sebesar 10Mb aja....
takutnya... jika ternyata forum in banyak diminati oleh teman2 yang lain... maka bisa saja forum ini jadi down.... akhirnya forum ini akan menjadi sia-sia....
berdasarkan pemikiran di atas... kami dari admin forum ini berniat membuat sebuah web yang lebih memungkinkan kita untuk dapat berinteraksi lebih maksimal khususnya dalam memposting suatu data yang memerlukan kapasitas yang cukup besar.
rencana forum ini akan dibuat untuk ruang lingkup Kalimantan.... sayangkan jika web yang sudah kita buat dengan susah payah ternyata skopnya hanya untuk wilayah seputar kaltim aja.... karna setahu saya masih banyak teman2 di wilayah kalimantan ini yang punya kapasitas besar untuk bisa membangun forum tercinta kita nantinya. nah... tercetusla ide untuk memberi nama www.forum-borneoflasher.com

bagaimana menurut anda????

silahkan memberi saran dan argumennya... jangan lupa dipoling ya.....



salam

admin


Last edited by md_cell on Thu Jun 05, 2008 8:42 pm; edited 1 time in total
avatar
md_cell
Admin
Admin

Posts : 154
Join date : 2008-05-31
Age : 39
Location : Samarinda

View user profile http://samarindaflasher.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Bagaimana Menurut Anda????

Post  stanby on Thu Jun 05, 2008 5:27 pm

jadi penasaran neh
avatar
stanby
Moderator
Moderator

Posts : 14
Join date : 2008-06-03
Age : 38

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana Menurut Anda????

Post  godex on Thu Jun 05, 2008 7:54 pm

jalani aja dulu bos, pelan tpi menyakinkan, daripada ngebut tapi nyangkut he..he..
sudah ada beberapa forum hp asal borneo, yg berusaha untuk nyatuin teknisi borneo, tapi masih gagal, intinya semangat dan kordinasi terus, antar sesama forum asal borneo
avatar
godex

Posts : 18
Join date : 2008-06-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana Menurut Anda????

Post  md_cell on Thu Jun 05, 2008 8:58 pm

sebenarnya pengennya gitu... pelan aja... cuma takutnya forum ini ada gangguan karna gratisan....
nah selain itu semalam ada salah satu teman dari indoflasher yang gabung ke sini yang menawarkan diri
kebetulan deh... murh lagi.... setahun gak nyampe 5oorb... apalagi ada temen admin lain yang ternyata mau bantu patungan... nah tambah ringan kan.... tapi memang sih seharusnya pelan2 aja... nah tujuannya sih emang wadah buat temen2 se borneo... tapi kalo emang gak bisa buat semua... ya seperti tujuan awal aja.... cukup buat bubuhan kaltim.... alhamdulillah kalo emang teman2 dari provinsi tetangga mau gabung..
tapi makasih banyak atas sarannya lho saya sangat menghargai lho...
avatar
md_cell
Admin
Admin

Posts : 154
Join date : 2008-05-31
Age : 39
Location : Samarinda

View user profile http://samarindaflasher.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Bagaimana Menurut Anda????

Post  godex on Thu Jun 05, 2008 10:28 pm

md_cell wrote:sebenarnya pengennya gitu... pelan aja... cuma takutnya forum ini ada gangguan karna gratisan....
nah selain itu semalam ada salah satu teman dari indoflasher yang gabung ke sini yang menawarkan diri
kebetulan deh... murh lagi.... setahun gak nyampe 5oorb... apalagi ada temen admin lain yang ternyata mau bantu patungan... nah tambah ringan kan.... tapi memang sih seharusnya pelan2 aja... nah tujuannya sih emang wadah buat temen2 se borneo... tapi kalo emang gak bisa buat semua... ya seperti tujuan awal aja.... cukup buat bubuhan kaltim.... alhamdulillah kalo emang teman2 dari provinsi tetangga mau gabung..
tapi makasih banyak atas sarannya lho saya sangat menghargai lho...
banyak cara menggalang dana, ntar di pm aja detailnya
avatar
godex

Posts : 18
Join date : 2008-06-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana Menurut Anda????

Post  Antara_cell on Fri Jun 06, 2008 10:14 am

muantabs itu guru...kapan lg borneo punya wadah sharing yg benar2 bagus dan mendukung......dalam menunjang kemajuan kt bersama.....salut buat guru....gw dukuuuuuuuuuuuuuuuungggggggggg.....lanjut terus.....sekali layar terkembang,surut kita berpantang....hehehehe....sukses.....
avatar
Antara_cell

Posts : 13
Join date : 2008-06-02

View user profile

Back to top Go down

manut ndoro guru dan master

Post  boogleborneo on Thu Jun 12, 2008 11:51 pm

setuju ae rek...buat kita semua agar lebih maju gak gaptek kaya aku.....hehehehehe bounce bounce bounce sunny sunny sunny sunny intinya pencerahan abisssssssssss cheers cheers cheers cheers
avatar
boogleborneo
Moderator
Moderator

Posts : 31
Join date : 2008-06-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana Menurut Anda????

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum